Just My Thoughts

Jumat, 02 Maret 2012

Terkadang aku ga mengerti cara kamu berpikir. Dalam beberapa hal, kamu bisa dewasa dalam mengambil kesimpulan. Tapi dalam hal-hal tertentu kamu bisa terlihat sangat kekanak-kanakan. 
Aku selalu berusaha membangun komunikasi dua arah, tapi terkadang cara kamu berpikir sama sekali ga sama dengan caraku. Sering mengambil kesimpulan yang menurutmu itu benar, tapi ternyata salah, dan akhirnya membawa efek yang ga baik dalam hubungan kita. Mulai sering salah paham karena hal kecil.

Bukan aku ga mau memperhatikan kamu setiap saat, bukan aku ga mau komunikasi setiap saat, tapi karena sesuatu hal, dan di waktu-waktu tertentu, aku ingin sendiri. Bukannya ga menghargai kamu, tapi aku juga mau ada batas privasi diantara kita berdua. Hidupku ga melulu hanya untuk kamu. Banyak hal lain yang harus aku kerjakan.

Saat ini kondisiku ga fit, dan aku sedang mengumpulkan tenagaku untuk bisa beraktivitas. Aku memperbanyak waktu istirahat, dan aku ga bisa memperhatikan kamu, harusnya kamu bisa mengerti. Kadang aku lelah menghadapi sikapmu. Terlalu gampang mengambil kesimpulan tanpa mendengar alasanku.

Prinsipku dalam menjalin hubungan, saling percaya, komunikasi, dan kejujuran. Tapi sepertinya ketiga hal ini belum bisa kamu penuhi. Entah aku atau kamu yang salah, yang jelas aku merasa kamu belum siap dengan konsep hubungan dewasa yang aku inginkan.

#ForSomeone

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada